Jumat, Maret 27, 2009

Semangat Tua yang pantang menyerah


Ada yang menarik di sela-sela pelaksanaan Workshop Bisnis Online selama 2 hari di Telkom Nganjuk (24-25 Maret 2009) kemarin, bila kita melihat sosok yang satu ini tentu akan sangat heran? siapakah dia, yang bersangkutan adalah Bapak Sumaryadi yang sudah berumur hampir 60 th mantan pensiunan Pemda Nganjuk 5 tahun yang lalu dan telah memiliki 4 orang putra-putri dan bahkan 6 orang cucu tetapi beliau tetap semangat mengikuti Workshop Bisnis Online ini.

Awalnya selepas dari pensiun beliau menekuni bisnis teh bunga rosella dan sudah mengirim sampai ke jawa tengah dan jawa barat dengan produksi hampir 1,5 ton setiap tahunnya, mantan pegawai Pemda yang dinas di KPDE ini 2 tahun yang lalu kemudian membuka Warnet diawali dengan 5 komputer dan saat ini sudah mencapai 10 unit di rumahnya didepan SMP 1 Warujayeng - Nganjuk. Mingguyang lalu beliau membaca informasi di Radar Nganjuk mengenai Workshop Bisnis Online yang diselenggarakan oleh Telkom Nganjuk dan akhirnya dengan semangat yang tinggi beliau mengikutinya.

Walaupun peserta lainnya merupakan tenaga-tenaga muda, tidak mengendorkan semangat Pak Sumaryadi untuk mengikuti Workshop selama 2 hari ini, Saya tertarik sekali dengan temanya dan ingin belajar...insya allah saya akan diskusikan dan mengajarkan ke anak-anak untuk mengikuti metode ini di internet serta terima kasih kepada Telkom yang telah menyelenggarakan acara ini, sangat bermanfaat bagi kami pelanggan internet dan semoga Telkom Indonesia selalu jaya, ujarnya disela-sela pelatihan. Selanjutnya yang bersangkutan sedang mempraktekan membuat blog mengenai produksi teh dari bunga rosella untuk di promosikan via internet.



Tidak ada komentar:

Google News - Business